PR 5 Pertanyaan

Meski musim UN sudah hampir usai, namun PR akan tetap ada dan ada lagi. Dan inilah PR dengan lima (5) pertanyaan dari Mbak Niar Ningrum. Langsung saja saya jawab agar bisa segera dikumpulkan dan dapat hadiahnya dehhh...#hush.
1.       Penting kah sebuah kepopuleran di dunia blogger ? Gak ngerti neh kepopuleran di dunia blogger itu yang gimana yak? Setahu saya yang penting kalau nge’blog ya buat postingan biar blognya gak tenggelam, saling bertegur sapa, kalau ada comment di jawab, BW kalau waktunya sudah memungkinkan untuk ‘jalan-jalan’. Ada lagi yang mau ngasih tahu jawabannya kah? Hayyoo, bantuin dunk...
2.       Seberapa mengenalnya Niar Ningrum dimata blogger? Mengenal mbak Niar, tinggalnya di sidoarjo, kalau hari minggu suka ikutan car free day, lokasi kerjanyan gak jauh dari mesjid Akbar [Surabaya], salah satu kontributor di Waroeng Blogger, aktif di FB WeBe, pernah kopdar dengan Pakdhe Cholik bersama Mas Gaphe juga, Beberapa waktu lalu kopdar sama Una. Hemm....baru itu yang saya tahu dari Mbak Niar neh.
3.       Jus buah apah yang paling  disukain? buah nya di mox boleh :) Jus buah sirsak, jambu biji, kiwi, [tapi gak pake es lho].
4.       Apa Target 1 tahun kedepan? Rahasiiiaaa....whahahhaa..
5.       Percaya akan keajaiban mimpi ? Percayaaa....

Horeee, PRnya sudah selesai dengan sukses dan benar semuanya #harus!

2 comments:

  1. 100 :D
    Makasih yaa rie udah di kerjain, peyuk2 :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa...bener semua kan PRnya....asyiiikkk

      Delete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.