Ini dia Inspirasi Kaos Ulang Tahun Untuk Pacar Anda !

Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi setiap orang, hari dimana bertambahnya umur seseorang yang biasanya di rayakan bersama teman-teman.

Bagi sepasang kekasih, kado ulang tahun merupakan hal yang penting untuk di berikan kepada sang kekasih. Namun ternyata memberikan kado ulang tahun itu lumayan menguras pikiran, kira-kira kado apa yang paling berkesan untuk si kekasih tersebut.

Untuk itu akan saya berikan beberapa tips inspirasi kado ulang tahun untuk pacar berikut ini :

Kue Ulang Tahun

Ya ini merupakan salah satu kado yang umum yang bisa di berikan untuk pasangan wanita atau pria, dengan memberikan kue ulang tahun yang spesial makan akan membuat kekasih Anda merasa spesial .
Sisihkan uang Anda karena harga kue ulang tahun juga tidak terlalu mahal dari 150.000 hingga 1 jutaan untuk kue ulang tahun yang memang spesial.

Dompet

Baik  wanita atau pria membutuhkan dompet, dengan memberikan dompet tentu kado ulang tahun yang Ada berikan akan di bawa kemanapun ia pergi.

Kaos Couple

Ini merupakan kado ulang tahun yang menarik, kaos couple merupakan kaos yang bisa di pakai bersama pasangan bersama-sama dengan desain kaos couple yang menarik maka tentu akan menjadi perhatian bagi yang melihatnya.

Jaket

Indonesia memiliki iklim yang tidak menentu, jadi jaket termasuk salah satu pakaian yang sering di pakai kapanpun juga. Apalagi jika pacar Anda penggemar korea atau anime, sangat mudah di temukan jaket-jaket dengan tema demikian.

Spesial Gift

Buatlah kado dari kreativitas Anda sendiri, mungkin bisa berupa papercraft, bingkai, lukisan dan sebagainya. Hal ini sangat tidak ternilai harganya dan pasti akan terkenang oleh pacar Anda.

Beberapa barang yang tepat untuk dijadikan kado untuk kekasih anda tampaknya memang itu-itu saja, namun anda jangan merasa bosan karena siapa tahu pacar Anda juga mendambakan barang-barang yang telah sampaikan pada artikel di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih

2 comments:

  1. keknya yg special yang bikin kaget hadiahnya...di ajak nikah.

    ReplyDelete
  2. special gift....
    hmmmm.... apa ya...??

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.