Inilah 5 Artis yang memiliki bisnis fashion online shop

Dunia entertainment memang tiada habisnya untuk di bicarakan, para penhibur di layar kaca ini ternyata selain menghibur para penonton mereka juga memiliki bisnis yang di jalani.
Lalu siapakah dari ke 4 artis itu berikut ini akan saya berikan rangkuman beberapa artis yang menjalani bisnis fashion online.

Alice Norin – Fashion 8WOOD


 
Siapa yang tidak kenal dengan si cantik Alice Norin ini? Seringkali wajah dan aktingnya menghiasi layar kaca dengan berbagai sinetron di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. Kini selain menjadi artis dan DJ ia juga sedang mengembangkan bisnisnya yaitu bisnis fashion online dengan website buy8wood.com

Fitri Tropica – Etalage

Fitrop juga ikutan buka bisnis melalui online shop lho, yaitu Etalage-id.com , sebuah online shop yang menjual berbagai pernak -pernik lucu, yang jarang ditemukan dimana-mana.

Peggy Melati Sukma – Peggy Mosleemah Style


Nah , untuk kamu yang pernah nonton “Gerhana” pasti tau siapa artis ini, ya peggy melati sukma memang kini sudha tidak terlalu aktif lagi dilayar kaca namun ia sekarang sibuk mengurus bisnis fashion online melalui website peggymosleemahstyle.com , sebuah website yang menyediakan berbagai busana muslim yang  didalamnya memiliki dua brand busana muslim lainnya  yaitu Mayra dan JaDeera .

Asmirandah – Manja Clotch


Si cantik Asmirandah ini juga ikut buka online shop fashion lhoo, yang di beri nama Manja Clotch. Namun sepertinya Andah  tidak memiliki website resmi untuk toko online ia hanya menjajakannya via social media dari facebook, twitter  (@manjacloth) , youtube dan juga instagram .

Ariel  NOAH - ARL Shoes By hardware

 
Siapa yang tidak penyanyi yang meroket dari lagu “Ada apa dengan-mu” hingga kini jadi “separuh aku” , ya Ariel ternyata juga mendirikan bisnis online shop dengan produk sepatu yang di beri merek ARL Foot By Hardware dengan website arlfootwear.com

Wah ternyata memang bisnis fashion online saat ini sedang booming, tidak hanya untuk para UKM tapi artis pun sudah banyak yang menjalani bisnis fashion online ini.  Jadi apakah Anda tertarik untuk mengikuti trend bisnis fashion online ini atau malah menjadi konsumen ?

9 comments:

  1. wah kapan ya saya bisa seperti mereka.. sudah sukses dulu di intertaint baru merambah di bisnis... hmmm.. kepingin deh seperti mereka...hahahaha

    ReplyDelete
  2. Jadi pengen cepet cepet lulus SMA, kuliah, terus dapat kerjaan tetap ama jadi wiraswasta, Amin ya Allah

    ReplyDelete
  3. Wah, jadi pengen buka online shop. Tapi belum punya modal. Hehe

    ReplyDelete
  4. mantab nih,,tidak hanya mengandalkan entertain saja.

    ReplyDelete
  5. Alice sekarang cantik dg hijabnya! Masih jandakah dia? Xixixi

    ReplyDelete
  6. artikel nya sangat menarik. makasih

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.