Yuk Pelajari 4 Kriteria Softlens Kecantikan Yang Sehat Untuk Mata

Softlens kini tidak lagi di butuhkan sebagai alat bantu penglihatan saja namun juga di perlukan sebagai aksesoris kecantikan. Saat ini kita sudah terbiasa melihat wanita yang menggunakan softlens dengan warna dan motif yang unik. Belum lagi para cosplayer yang menggunakan softlens Animasi menyerupai toko yang ia serupai  di berbagai pameran cosplay. Hal ini berkembang karena banyaknya permintaan softlens yang dapat membuat si pemakainya terlihat menarik juga, dan bukan sekedar softlens yang bening menyerupai kornea mata.

Namun ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan jika memilih softlens untuk kecantikan, karena jika salah Akan berbahaya untuk mata Anda. Berikut ini akan kami berikan beberapa tips yang berguna jika Anda sedang mencari softlens untuk sekedar mempercantik diri.

1. Tidak Menghalang Oksigen

Softlens yang baik tentunya adalah softlens yang tidak menghalang oksigen masuk ke mata kamu, Karena bola mata juga membutuhkan oksigen utnuk menjaga fungsinya, terutama pada kornea mata. Jadi mulai sekarang cari deh softlens yang mampu menyerap oksigen dengan baik agar mata tetap lembab, bercahaya dan pastinya tetap sehat.
2. Memiliki kelembaban yang baik

Salah satu softlens kecantikan yang baik tentunya harus memiliki nilai kelembaban yang baik, karena pada dasarnya mata memerlukan kelembabab, agar mata tidak perih dan kering. 

Jika softlens yang Anda punya menyebabkan mata Anda kering jangan lagi pakai softlens tersebut karena dapat menyebabkan iritasi berbahaya yang dapat menyebabkan kebutaan.

Rekomendasi saya silahkan cari  softlens yang terbuat bahan silicone-hydrogel yang lunak dan ringan di mata karena memiliki daya kelembaban yang tinggi.

3. Warna Softlens Natural

Wah kalau hal ni lebih ke arah kecantikan, jangan gunakan softlens yang memiliki motif yang terlalu aneh, kecuali Anda memang sedang ke pesta hallowen, ikut cosplay dan sebagainya. Jika ingin mempercantik diri gunakanlah softlens yang memiliki warna natural seperti cokelat, biru muda, atau abu-abu. sesuaikan juga warna softlens dengan warna kulit, rambut dan juga hiasan wajah kamu ya!

4. Bentuk Softlens Pas Di Mata

Ingat Softlens lady gaga yang hampir memenuhi mata ? softlens tersebut memang unik dan lucu tapi sayangnya sangat berbahaya bagi mata, karena berat, dan menghalang oksigen masuk. Jadi sebaiknya pilihlah softlens yang besarnya sesuai dengan diameter bola mata kamu agar tetap terlihat cantik dan juga menjaga kesehata bola mata.

Nah bagaimana ladies? meskipun tampil cantik jangan lupakan kesehatan mata juga ya. Pilihlah softlens yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.

11 comments:

  1. wah belum pernah coba nie mba, menarik juga kali ya kalau saya kelihatan cantik. ehehhe

    ReplyDelete
  2. tulisan yang sangat bagus gan.. i like it's

    ReplyDelete
  3. Saya pengen banget memakai softlens tapi belum berani soalnya takut gak bisa pakainya :D

    ReplyDelete
  4. The use Of Japan Brands Also Alive, A Brand-new Thinking With Bangkok
    Just offshore Bpo

    Here is my web page tailor

    ReplyDelete
  5. Benar Mbak Ri2e.., sekarang malah softlens yang untuk kecantikan, banyak dipakai, dan ăĎª ♧☀ pula yang kurang hiegienis, malah berbahaya buat mata. Terima kasih share artikelnya. Salam..

    ReplyDelete
  6. softlens memang dapat memperindah mata. Tapi kalau salah memilih bisa membuat mata kering dan iritasi.

    *ternyata ini blog-nya mbak ririe yang lain ya?

    ReplyDelete
  7. Ga xuma asal pasang aja ternyata ya mbak..kita pun
    minimal hrs tau tips utk memilih n menggunakannya.. :)
    Thx ya :)

    ReplyDelete
  8. sampai saat ini saya masih ragu nih buat pakai softlens ini soalnya takut padahal saya pengen banget memakai alat kecantikan yang satu ini...

    ReplyDelete
  9. jadi cantik ya kalau memakai softlens?

    ReplyDelete
  10. “It’s not about staying an outsider,” he says. “When the environment accepts you, you learn.” And so, his clothes are informed by Western tailoring, Australian skater culture, punk subversiveness authentic michael kors outlet store and dreamy romance. But his work ethic, his belief in the impossible, he attributes to his time in China. It gave him patience, he says, and the ability to see the long view — mostly because there was no other choice.Li, 26, established his eponymous collection in michael kors outlet store 2011, mounting his first runway show in Paris last year. He moved from start-up to a fully realized brand in what seemed like a blink of the eye; his label includes men’s and women’s attire as well as shoes. But it is the women’s clothes that are, michael kors outlet online sale for the moment, the center of attention. He put them on the runway at the Jeu de Paume — a contemporary art museum and one of this city’s statelier locations for a fashion michael kors outlet online sale show.
    The point of Costco's ads is to "lure unsuspecting consumers away from bona fide Michael Kors retailers and into Costco stores," the complaint said."When a consumer 'takes the bait' and seeks to purchase Michael Kors handbags at a Costco store or on Costco's website, no such handbags are available," it added.Michael Kors is seeking a court order to stop Costco from advertising its products, and to recoup profits plus punitive damages stemming official michael kors factory outlet from the alleged false ads.A spokesman for Costco, based in Issaquah, Washington, was not immediately available for comment.The lawsuit resembles one that Tiffany & Co brought against Costco in February. In that case, the jeweler accused Costco of using Tiffany's trademarks online and on at least one michael kors outlet stores in-store ring display case.

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.