Belanja Baju Anak


Meski belum punya anak, boleh dunk sesekal ngebahas tentang anak? Saya termasuk salah satu orang yang suka sama anak, habis mereka lucu-lucu, imut-imut, ngegemesin…apalagi kalau dipakaikan baju-baju yang genjreng…..ehm maksudnya ya bermotif-motif dengan padu pada warna yang ceria gettu. Bismillahirrahmaanirrahiim, kalau ngomongin baju anak-anak, asel saya suka bingung kalau mau beli, bingung milih ukurannya yang sering terjadi. Padahal kalau ada teman baru punya baby gettu, kado yang paling usefull dan mudah serta harga terjangkau ya beliin baju kan? Kalau sudah urusan beli baju anak-anak ini, pas di tokonya saya suka nanyak-nanyak sama embaknya yang jaga pilihan warna dan model apa yang cocok untuk anak cowok atau cewek.


Kalau masih baju anak-anak untuk usia di bawah satu tahun, memang mash relative mudah. Yang bikin saya pusng biasanya kalau mau mbeliin baju keponakan tuh. Dijamin saya bakal keliling sampai puyeng dan kadang cari perbandingan dulu dari toko lain. Maksud hati sih, compare sana-sini baju anak biar dapat model yang cute dengan harga yang murah. Tapi biasanya ya balik lagi konsultasi by phone pada teman yang sudah punya anak, kira-kira untuk anak usia sekian tahun baiknya dipilihin model apaan. Tapi era sekarang, toko baju anak yang khusus nyediain beli baju anak tidak lagi seribet dulu….banyak toko on line yang menyediakan aneka baju anak dengan beragam model, warna dan harga-harga yang ramah di saku. Jadi gak perlu ribet safari mall atau toko baju anak lagi jika hendak ngebeliin baju untuk anak-anak.

Selain hemat waktu, dengan beli baju secara on line kita juga bisa membandingkan dengan lebih leluasa aneka plihan baju anak murah dengan model-model yang ciamik deh.. Jika hendak dibanding-bandingkan antara beli baju anak secara off line dan on line, sepertinya gak beda banyak. Poin plusnya kalau beli online, selain juga tersedia pilihan baju anak grosir  setidaknya kita bisa hemat waktu karena bisa milih-milih baju bajunya sambil leyeh-leyeh di rumah…sambil lihat TV, browsing artkel, dunlut lagu atau seru lagi bisa sambil nge-blog tuh. Hehehe ……



13 comments:

  1. Kayaknya saya juga harus belajar belanja onlen mbak. Lebih mudah dan ga buang waktu ya?? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhhh, iya neh. Mbak tary kan sdh punya si baby mut nan cantik ya

      Delete
  2. whaaaaaaaaa.
    subdomainnya banyak T.T

    jadi pengen bikin T.T

    ReplyDelete
  3. weeee.... mbak riri duwe blog maneh ...... kerenn eeuuyy... leutko prio itu opo mbak? oia adsene yang di pojok atas over lo mbak...

    kalo postingannya komentar gak yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho-oh, masih belum sempat ngatur blog neh. Leutikaprio itu publisher buku yg indie, aku nerbitn Mozaik Kinanthi di situ

      Delete
  4. joss belanjanya..
    saya juga sudah belanja jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Memang belanja online, apalagi untuk baju anak itu jauh lebih praktis daripada kita harus keliling-keliling pertokoan ya Rie, bisa menghemat waktu dan tenaga. Cukup duduk di depan laptop atau gadget, lihat-lihat, pilih, klik, bayar, dan tunggu deh pengirimannya. Tapi teteup, harus jeli dalam memilih toko online yang akan jadi target belanja kita, agar kita tidak tertipu. PIlihlah toko online yang jelas kredibilitasnya... :) Ya seperti toko online baju anak rekomendasi jeung Ririe ini, pasti kredibilitasnya terjamin kan Rie? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sp Mbak, pon yg harus di menttion banget ini: harus jeli dalam memilih toko online yang akan jadi target belanja kita dan PIlihlah toko online yang jelas kredibilitasnya...

      Delete
  6. Нοωever, most free dating siteѕ сontain lοаԁs of sеxy celebs to stare, trу сhanging yοur appearancе.
    Ӏ wаsn't happy about the free dating sites are completely free dating service helps you reduce the risk that dreaded awkward silence.

    Here is my blog post: online dating
    My site > 1datingintheusa.com

    ReplyDelete
  7. GiftCardBin to boot includes an enormous assortment of discount gift cards for several common brands. gift card exchange With no shipping or tax, value|the worth|the value} you see is that the worth you pay. you will be able to sell or acquire discount gift cards and feel comfortable knowing we've got a bent to ensure all transactions.

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.