5 Tips Fashion Pria yang Sempurna

Fashion memang selalu menjadi perhatian khusus bagi semua orang , baik wanita maupun pria tetap memerhatikan bagaimana fashion yang bekemabang. Trend fashion memang didominasi oleh pakaian wanita, namun untuk pria tidak boleh ketinggalan.

Fashion pria cenderung kearah berpenampilan simple namun tetap menarik. Tidak terlalu glamour atau bermewah-mewah asalkan serasi dan cocok juga sudah memancarkan pesona diri pria itu sendiri. setelah membeberkan tentang 7 Kesalahan Fashion Pria kini kami akan memberikan berbagai tips dan tips dasar untuk fashion pria yang sempurnna yaitu:
1. Gunakan ukuran yang sesuai.

Kesesuaian dlama ukuran itu merupakan kunci kesempurnaan penampilan pria . Jika saat ini masih banyak pria yang suka menggunakan pakaian dengan ukuran yang longgar atau  kebesaran. Pastikan Anda tidak mengikuti style fashion tersebut.
   
Untuk  pria  yang memiliki tubuh atletis sangat disayangkan jika Anda menutupi kesempurnaan postur tubuh Anda dengan pakaian yang terlalu longgar. Tapi juga jangan terlalu ketat ya, yang penting pas ditubuh

2. Simple Dan Menarik

Setiap pria pasti ingin tampil lebih  menarik dengan berbagai aksesoris fashion, tapi hal ini juga jangan berlebihan.
Kesan simple dan menarik akan jauh lebih baik bagi para pria, contohnya jam tangan atau sekedar topi jangan berlebihan dan lain-lain.


3. Tampil Classic tapi tidak Kuno

Banyak yang masih salah mengartikan kata Classic dan Kuno, jadi Anda harus pintar membedakan masa setelan jas yang baik . atau blazzer yang cocok .
atau gaya tahun 90an masih banyak menjadi favorite seperti kaos dan celana jeans. Penampilan seperti ini tidak lagi membosankan, jika Anda menggunakan aksesoris fashion pria lain yang menarik seperti jam tangan atau kacamata fashion.

4. Fashion Yang Serasi.

Buat apa mengikuti trend fashion jika tubuh Anda tidak cocok untuk menggunakannya ?
sebaiknya gunakan hanya pakaian yang memang benar-benar cocok untuk tubuh Anda bukan hanya sekedar mengikuti trend fashion pria belaka.



5. Gunakan Sepatu Terbaik.
Satu dari sekian banyak barang fashion yang menjadi penentu kesempurnaan penampilan adalah sepatu. Pilihlah sepatu dengan model yang terkini dan cocok untuk Anda. Pastikan juga sepatu yang Anda gunakan selalu terjamin keawetan dan kebersihannya. Sepatu dengan kualitas original juga dapat menjadi pilihan terbaik Anda.

Demikian beberapa tips sederhana fashion pria yang sempurna. Semoga tips yang kami bagikan ini dapat membuat Anda lebih percaya diri dan menarik di setiap kesempatan.


0 comments:

Post a Comment

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.