Mozaik Kinanthi

Pre-Promotion:
Mozaik Kinanthi hanya sebuah buku sederhana dari seseorang yang memiliki impian ingin bisa menulis dan membukukan hasil karya tulisannya, ungkapan rasa dari apa yang memenuhi ruang imajinasi dalam formasinya yang menggelombang. Membaca Mozaik Kinanthi tak ubahnya seperti berada di sebuah taman yang ditumbuhi aneka bunga sekaligus buah-buahan dan di tepinya terdapat sungai kecil dengan air yang mengalir jernih. Membaca puisi yang ditulis dengan bahasa apik akan memperhalus rasa kita, sementara cerita pendek memperkaya batin kita akan makna dan pelajaran daripadanya. Ketika penulis kemudian menyajikan artikel-artikel bernuansa motivasi kian melengkapi khazanah pikiran kita untuk meyakini bahwa hidup itu sedemikian indah


Walau belum mahir menuangkannya dalam rangkaian kata dan susunan literasi yang mengalir dalam alur yang kuat, dengan segenap asa kepercayaan diri semoga tetap ada spektrum pencerahan yang berpendaran  dari setiap mozaik dalam sekeping buku ini: sekarang, nanti dan selalu selamanya. Semoga Amiin.  

Untuk melihat detailnya dan atau tertarik untuk menjadikan salah satu koleksi buku untuk perpustakaannya masing-masing, silahkan Klik leutikaprio.com - Mozaik Kinanthi




5 comments:

  1. Barakallahu fiik mbak Rie ^^
    nice nice nice~ ohohoho

    ReplyDelete
  2. Selamat ya mbak.... semoga bukunya laris manis. Amiin

    ReplyDelete
  3. Ciyeee, selamaaat ya Jeng... Makan makan...

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah salah satu impiannya sdh terwujud...
    Selamat ya Ririe..., semoga buku selanjutnya segera terbit

    ReplyDelete
  5. berbagi kata-kata motivasi mas broo.
    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
    semoga bermanfaat salam kenal di tunggu kunjuannya :D

    ReplyDelete

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.