Toko Sepatu Bagus


Bagi siapa saja yang sedang mencari alterantif pembelanjaan sepatu baik yang berjenis sepatu wanita, pria, untuk polwa, perawat, resmi atau pun santai dan berbagai jenis sepatu lainnya, maka toko on line sepatu-bagus.com bisa jadi salah satu alternatif untuk memborong sepatu yang diperlukan. Bismillahirrahmaanirrahiim inilah sedikit uraian singkat dari on line shop tersebut semoga bisa menjadi informasi bagi yang membutuhkan sepatu dengan desain yang elegan, bahan berkualitas, harga sepakat dan service yang friendly. Toko sepatu yang bergerak secara On line ini memberikan pelayanan yang cukup memuaskan dengan aplikasi web-nya yang sangat comprehensive bagi customernya.

Pemesanan sepatu dalam jumlah banyak , minimal pemesanan 1 kodi atau 20 pasang sepatu, bisa dilakukan dengan prosedur standar sebagai berikut:
  1. Pemesanan dengan jumlah yang banyak maka untuk tanda jadi, pemesan wajib mentransfer DP 50% dari total harga, dan pelunasan wajib ditransfer pada saat barang pesanan siap dikirim ke pemesan.
  2. Pelunasan saat sepatu sisa 50% ditambah ongkos kirim
  3. Lama waktu pembuatan produk pesanan tergantung dari jumlah sepatu  yang dipesan dan akan kami informasikan ke pemesan sebelum adanya transfer dana.
Sedangkan untuk pesan individual, bisa langsung menggunakan apliaksi belanja on line yang di sediakan. Tinggal pilih sepatu yang hendak dibeli, klik dalam ‘keranjang’ shopping dan silahkan tunggu email dari sepatu-bagus.com mengenai tata cara pembayaran dan permintaan alamat pengiriman sepatu. Barapa ongkos kirim dan menggunakan apa? Besarnya ongkos kirim tergantung jarak regional wilayah pengiriman. Melalui email transaksi akan diinformasikan besarnya ongkos kiriman dan jenis exkpedisi yang di gunakan. Dan tak perlu kuatir akut karena akan dipilihkan ekpedisi dengan ongkos yang paling murah dengan pelayanan yang memuaskan.
Saat ini Sepatu-bagus.com telah banyak bekerja sama dengan berbagai ekpedisi, di antaranya : Pos Indonesia, TIKI, TIKI JNE, Elteha Cargo, ESL Express, Pahala Kencana Express

Dan dalam rangka kepuasan dan ketenangan customer/pelanggan yang berbelanja di sepatu-bagus.com, disediakan pilihan RETUR barang. Ada dua Jenis Retur yang dapat dilayani yaitu: retur karena barang cacat/rusak ketika diterima dan retur tukar ukuran. 
Anda tidak tahu berapa ukuran sepatu anda? Selain menyediakan bermacam-macam sepatu dengan bahan yang berkualitas, para pengunjung pun bisa menentukan ukuran sepatu yang pas dengan kakinya karena disediakan juga cara untuk mengetahui ukuran sepatunya.  Penasaran atau tertarik untuk membeli sepatu secara On line, silahkan kunjungi sepatu-bagus.com dan semoga salah satu varian sepatu yang tersedia disana merupakan pilihan sepatu yang anda idamkan. Selain situs on line tersebut, pembeli/customer juga bisa contact langsung dengan Custumer Service di 0857 5993 8680.

So, selamat berbelanjaaaaa......happy shopping on line di sepatu-bagus.com.

2 comments:

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.