Cerita Anak SMA: Prolog

Dalam rangka mengawali postingan yang bertutur tentang warna-warni masa SMA sebagai entry Cerita Anak SMA, maka untuk menghidupkan suasana cerianya dalam semua postingan yang bertutur masa SMA, penggunaan ‘saya’ akan menjadi dengan ‘aku’. Dan karena dulu aku tidak pernah menulis buku diary...eh, pernah sih nyoba nulis buku diary pakai buku tulis karena tidak punya buku diary. Dengan alasan ini, aku ingin dan semoga bisa menuliskan sebanyak mungkin kenangan-kenangan masa SMA dalam postingan di blog sebagai pengganti diary yang dulu belum tertuliskan. Bismillahirrahmaanirrahiim bisa saya anggap sebagai flash back diary tentang bentang masa SMA yang sebagian masih berkilasan dengan rapi dalam bingkai ingatanku.


Ah...rasanya belum lama kami menikmati romansa dan elegi masa-masa SMA. Tertawa, bercanda, berdebat, berisik saat Laboratroium, berlarian saat bel sekolah berdentang, kejar tayang jika ada PR gak dikerjain di rumah, panik kala ada ujian mendadak, cengar-cengir jika kena hukuman karena atribut tidak lengkap, kompak mana kala ada class meeting, juga saling curhat jika menaruh perhatian pada teman seangkatan atau pun kakak kelas namun tidak berani menunjukkan rasa suka tersebut. Kebersamaan yang telah sama-sama kami lalui dengan aneka warnanya yang demikian penuh tilasan kesan ketika mengenangnya kini.

Semua kisah, cerita dan aneka rupa yang mewarnai masa SMA  dan dengan menguraikannya kini, semoga kenangannya akan hidup lebih lama...maklum sangat mungkin daya ingatku akan menurun seiring bertambahnya usia...ciee...sadar diri jika tua neh! Dicukup sekian untuk prolog entry Cerita Anak SMA, semoga bisa teratur...ya minimal bisa membuat seminggu sekali postingan tentang masa-masa SMA. Hahahaa...flash back diary goes ON.....


Every chapter of life always has lesson to learn





6 comments:

Berkomentar ataupun silent reader, tetap terima kasih telah singgah di Serat Pelangi. Tapi harap maklum jika komentar bersifat SPAM atau mengandung link hidup tidak akan dipublish ya...So, be wise and friendly.